Jumat, 27 Juli 2012

sampai saat terakhirpun aku belum mengatakannya

buat aku sangat sulit melupakan seseorang dan meninggalkannya begitu saja...
aku banyak belajar dari dia tentang kehidupan yang harusnya aklu jalani tanpa harus ada kata putus asa dan lelah...
tapi disaat terakhir kali aku melihatnya semuanya berubah dia seakan melupakan apa yang dia pernah katakan dan dia ga lagi menunjukan hal yang positif seperti dulu....
aku slalu berusaha dan terus berharap agar dia kembali seperti dulu dimana selalu bahagia dan tertawa saat bersamaku....
aku membuang-buang waktuku hanya untuk hidup bersamanya dan mengejar cintanya tanpa tahu apa yang dia fikirkan tentang aku...aku tak lagi menjadi aku, aku tak lagi berbuat seperti tujuan hidupku...aku berhenti menjalani semuanya saat dia pergi dan aku tak bisa bangkit lagi,entah apa yang sedang aku fikirkan sekarang aku hilang arah dan tak lagi seperti dulu...
sebelum dia pergi ada satu hal yang belum sempat aku katakan padanya yaitu cintaku

sampai saat ini, sampai aku tak lagi bisa bertemu dengannya aku berharap suatu hari nanti Allah memberikan keajaiban padaku sehingga aku bisa bertemu dengannya dan mengatakan apa yang ingin aku katakan slama ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar