Selasa, 08 Mei 2012

my best friend's

cerita mereka dan bersama mereka teman2 yang selalu mewarnai hidupku dan menjadikan semangatku membara hahahaha

laila.....!!!!!!!!!!!!!!
yang selalu senatiasa mendengarkan keluh kesahku, soal apapun termasuk seseorang yang aku sayang...
dia selalu meberiku semangat dan membuat aku berani,,,tanpa dia aku galau hahahaha
awal ketemu semester awal kuliah aku pernah berikrar ga mau punya teman seperti dia karna dia terlihat jutek dan nyebelin....tapi tapi setelah kenal orangnya nyenengin dan lebay. oh iya dia rupanya punya panggilan sayang buat aku yaitu MAMIH, telihat betapa sayangnya dia padaku dan bangganya punya teman seperti aku dan mungkin dia mau punya ibu seperti aku hahahahaha

maya................yulinda

dia adalah rajanya makan diseluruh nusantara geografi angkatan 2008, dia bos alias bendahara kita semua....dia selalu siap mengeluarkan lemabr demi lembar uang buat aku karna dia adalah kas istana hahahaha......maya orangnya selalu salah ngomong karana otak dan mulut dia sering mendadak jaraknya jauh otaknya di bagdad mulutnya di bandung ajdi aja ga nyambung,,tar kalo aku jadi penulis mau bikin kamus maya yulinda...dia juga punya panggilan sayang buat aku yaitu wawa-chan...oh yah dia juga salah satu fans berat aku,,,kamana2 slalau bawa spanduk buat dukunga kau sampe majang foto aku gede2 di kamarnya hahaha (langsung di tendang sama sama dia, diakan punya tendangan halilintar gitu warisan dari naruto)

egga!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
cewe natural, apa adanya, polus, gaul dan bersemangat itu mungkin tepatnya dia....
selalu mebuat aku semangat dan bahagia karna dia nyakin ga ada yang ga mungkin di dunia ini jadi jangan pernah menyerah...dia gaul abis, tipe anak masa kini gini selalu update dan wew deh pokonya

euis.....

super raji dan tepat waktu,,,dia ga pernah mau terlambat dan selalu cekatan
aku ga pernah liat dia sedih ataupun kecewa setiap ada masalah karna dia sangat pintar menyembunyikannya tidak seperti aku...pokonya salut deh buat dia

mungkin itu saja dulu sekilas info my best fiend's, masih banyak yang lainnya tapi banyak pisan maklum akukan temannya sejagat raya jadi kalo cerita satu2 ga cukup 1 hari.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar