Senin, 16 April 2012

apa begitu rendah harga diri seorang wanita yang mencintai seseorang dan harus memulai duluan?

seringng menjadi seseorang yang tak pernah dianggap orang paling berarti, membuat aku ga tau mesti bersabar ataukah membenci dia?

karna aku selalu bersabar dan aku sudah mecoba membenci dia tapi semuanya ga bisa.....sampai pada akhirnya orang-orang disekitarku menghina dan memandangku murahan bahkan dia pun ikut menertawakan aku,,,apa begitu rendah harga diri seorang wanita yang mencintai seseorang dan harus memulai duluan? apa salah dengan apa yang aku tunjukan sama dia kalo aku mencintainya?
apa salah membeladiri saat aku dilecehkan?
apa harus aku di hina karna aku mencintai seseorang dan mengejar dia?
apa kalian pernah merasakan mencintai seseorang dan tak dianggap sama sekali? itu yang membuat aku melakukan semuanya aku ingin dianggap ada sama dia bukan hanya sekedar orang yang mengagumi dia dan mengejar2 dia tanpa memikirkan harga diri, aku ingin dia tau bagaimana pun caranya........
aku slalu mencoba buat tau semua tentang dia walaupun dia ga pernah suka dan ga perduli, walaupun aku selalu dia tertawakan dan walaupun kalian menganggapku murahan.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar