Senin, 30 Januari 2012

Semakin kita berusaha melupakan seseorang maka akan semakin mengingatnya


Bener kata temen aku
“Semakin kita berusa melupakan seseorang maka akan semakin mengingatnya”
Nyoba buat jaga jarak susah, terus pelarian keapapun biar bisa lupain dia juga susah ,,,huff jadi mesti gimana dong?
Apa sebaiknya ungkapin aja kalo aku suka sama dia yah?...ah ga deh soalnya pasti dia udah tau kalo aku suka sama dia, masa ngga ngerasa sih segitu aku berusaha baik sama dia.
Tapi emang mending ngomong biar lega...der der der malu tapi tar kalo abis itu dia malah jauhin akukan berabe urusannya....
Aaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhhh.......!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Ottoghae...????????????????????
Semakin hari semakin gila aku terus inget sama dia, mo tidur inget dia, mo makan inget dia, mo mandi inget dia, sampe lagi ngelamun pun ada bayangan bergentanyangan dia padahal bukan dia yang dilamunin *so exis tuh orang nongol dimana-mana kaya artis*
Nih cinta kayanya bukan cinta biasa deh *afgan kali* aduh aduh pusing walaupun aku bentar lagi lulus tapi masalahnya adalah semua buku2 aku sama dia tar kalo pas aku dah lulus terus udah lupain dia *insyaallah* terus dia mo balikin buku kan ketemu lagi tar cinta lagi busyet dah gimana dong?
Kenapa mesti ketemu sama dia sih, jadinya kan gini
Nasib nasib emang udah takdir kali yah sebal..semuanya udah di atur sama yang maha kuasa jadi ga bisa nolak....lagian akunya juga pake suka segala ama tuh orang asa teu kudu
Emang sih jalan satu-satunya adalah mengungkapkan isi hati yang terpendam seperti temen aku biar lega pi apa kata DUNIA!!!!!!!!!!!!!! *gengsi itu emang no. 1* plis doang ah aku kan wanita lebih tua lagi dari dia huahuahuahua apa kata dia juga terus apa kata temen-temen aku *lengkap sudah beban yang aku tanggung kalo aku mengatakannya huhuhuhuhuhuhuh*
Inilah jalan hidupku rumit, berkelok-kelok dan bergelombang *soalnya jalanya belum diaspal sih, ga punya duit buat ngaspalnya*
Jadi harus gimana ini?
Semakin ku ingkari semakin ku mengerti hidup ini tak lengkap tanpamu, aku mengaku bisa tapi aku tak bisa...aaaaaaa.......*lagi yang sedang berdendang rupanya sangat cocok buat aku*
Hah ada satu kekawatiran kalo dia ngecengin anak baru gimana dong semakin berat deh hidup ini ada saingan ........*lebay*
Bener-benr deh kalo sampe si dia ngecengin anak baru terus sampe jadian kaya lagu yang sekarang didendangkan dengan terpaksa dan tiba-tiba menjadi lagu favorit setiap menyalakan mp3 *utuh tangga* (lebay yah kaya sinetron-sinetron padahal mah biasa aja)
Udah deh sekarang mah pasrah aja gimana allah nentuin jalan hidupku aja mungkin ini salah satu cobaan dan rintangan dalam hidup aku  yang harus aku lewati dengan sabar karna mungkin ini tes kesabaran....kalo emang dia bukan jodoh juga lama-lama bakal pudar sendiri *kali ini aku cerita banyak bawa judul lagu* pi kalo jodoh juga pasti ga kemana ngarep* aku udah cape berjuangnya dan ngarepnya , malah bikin malu diri sendiri aja ngejar-ngejar orang yang ga suka sama aku dan sudah jelas masalahnya adalah terletak di umur kita. Ya walaupun kata orang umur ga jadi hambatan juga, kali aja buat dia ini jadi masalah heu...
Padahal aku nerima dia apa adanya walaupun dia ga nerima aku apa adanya *maksa pisan*. Tetep aja ga bisa ngerebut hatinya walaupun berbagai cara sudah aku lakukan ya sudahlah.....berharap terlalu banyak juga ga boleh entar malah jadi sakit hati, mending serain aja semuanya sama Allah insya Allah ada jalan Gwencanayeo,,,,,
Eh tapi akukan disebut wanita rubah sama teman2 jadi ga boleh nyerah..*tetep* fighthing....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar