Sabtu, 17 Desember 2011

sebel tapi cinta

heu sebel......
sebenernya sih ga mau nerima dibo'ongin,,siapa sih yang seneng kalo di bo'ongin?
cuma aku deh kayanya,,,ini semua karena cinta jadi aja aku ga pernah marah ataupun kesel sama dia,,,sebenernya sih ada sedikit rasa kesel tapi tiba2 ngilang gitu aja kalah sama cinta heu*asa teu kudu*
secinta cintanya orang juga kayanya ga akan sampe kaya aku..yang pasrah dan rela2 aja diapa-apain...bahkan aku ga  perduli apa yang orang katakan.....walaupun dia jauhin aku, bo'ongin aku, cuekin dan jutekin aku tetep aja aku sayang sama dia dan semakin dia jauhin aku kayang aku semangat banget buat terus ngejar dia *sebelum janur kuning melengkung aku ga akan nyerah,,hahaha stres*

pengen rasanya nulis di batu bata I LOVE YOU trus aku lempar ke mukanya biar dia tau betapa sakitnya mencintai dia.....sebel.......
pokoknya hidupku sudah tak lagi berotasi pada porosnya setelah ketemu dia *geografi pisan*,,,hancur sudah hidupku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar