Selasa, 29 November 2011

kosan yang dulu

Curhat itu curahan hati bukan tapi disini aku ga bakalan mencurahkan hati tapi bercerita tentang kosan aku yang super duper penuh misteri ini..
Awalnya teman ku slalu bilang di kosan aku banyak sekali mahluk2 yang tak nyata bergentanyangan alias Setan..!!!!!!
Aku ga percaya soal itu karena aku ga ngalamin sendiri ataupun tau, mendengar ataupun memergoki tuh setan yang aku tau para penghuni kosan aku (yang kata temen aku kosan amerika) slalu aja sesuka jidat mereka alias tanpa surat putusan melakukan apa yang mereka inginkan.
Kosan aku bisa di bilang terlalu bebas malahan bebas banget sangat amat dan terlalu, kamu mau bunuh diri di kosan pun ga masalah bagi penghuni yang lain karena ga ada yang tau (soalnya yang tinggal di kosan aku telinganya pada tersumbat dan matanya pada katarak..)akhirnya aku tau kenapa temen aku nyebut kosan aku kosan amerika
Lanjut lagi ke masalah kosan..
Kosan aku ini tak lama setelah aku resmi 1 tahun jadi penghuni yang tak berteman dengan para penguin ataupun pemiliknya ini mengganti system kerja dan juga kepengurusan (kaya perusahaan aja..) yang tadinya ada acara penyiksaan para penghuni kosan untuk membersihkan seluruh ruangan yang menjadi tempat penghidupannya tiap hari dan juga kamar mandi sekarang system itu dihapuskan dari kosan dikarena segala apa yang kita gunakan dan kita tempati semuanya udah ada yang ngatur dan membina.
Awalnya aku senang malah amat sangat bahagia dengan adanya system baru ini, terus juga yang tadinya bebas jadi mulai pada insaf  karena takut di grebeg yang punya kosan ataupun pak RT.pokonya semuanya berubah, kosan yang tadinya adalah tempat sampah (karena sampah berserakan dimana2..) sekarang jadi sebuah rumah yang indah damai dan permaiudah gitu wangi lagi..(persis mesjid), aku pun sempat memuji  dan salut banget sama yang jadi pengurus atu lebih tepstnys kuncen kosan ini..
Eh tapi lama kelamaan belang,kadas, kurap sampe panunya nih orang ketauan!!!!!!
TERBONGKAR SUDAH SELUK BELUK KALIAN*oh ow kamu ketauan !!!!!!!!!!! Hahahahahaha
Yang aku pikir mereka baik dan aku sempat iba sama mereka eh ternya semuanya palsu,dusta dan mustahil bagaikan artis korea yang mukanya pada di operasi.
Selama ini mereka memakai topeng yang terbuat dari baja mereun sampe ga ada yang tausampe sekarang pun para penghuni kosan yang sering bergentanyangan mencari penjaga kosan tak ada yang tau Cuma aku dan segelintir teman2 ku yang bisa di anggap mau menerima aku apa adanya atau terpaksa karena sudah sekian lama bersama yang tau siapa sih sebenernya mereka…………
Uh banyak juga orang2 yang berpura-pura baik tapi ternyata busuk,, demi mendapatkan sebuah penghargaan ataupun pujian mereka berpura2 di depan kita pura2 tersenyum manis tapi setelah kita pergi mereka tersenyum dengan busuknya bahkan mungkin tertawa senang karena kita masuk perangkap mereka.
Tertawalah kalian di saat kita menderita dan kebingunganteruslah tersenyum “manis” di depan kita dan saat kita membutuhkan pertolongan “datang” lah untuk “membantu” kita seperti pahlawan bertopeng dengan muka yang iba melihat nasib kita yang kalian sendiri permainkan……
Semoga hidup kalian “bahagia”
Oh indahnya cerita kosan ku…………

Tidak ada komentar:

Posting Komentar