Selasa, 29 November 2011

dia dia dia


S*******o u***o
Nama itu yang selalu buat aku ga bisa tidur, marah-marah, BT, seneng, nangis, cemburu, galau ga jelas, kecewa dan juga mengganggu konsentrasi hidupku...nama itu juga yang ga bisa kalo ga aku sebutin sehari aja *lebay* tapi itu kenyataannya...
Awalnya temen aku iseng-iseng ngasih tau aku kalo ada anak baru yang cocok banget buat aku, dan menurut aku ga banget deh mereka ngasih tau tuh orang,,,tapi dari sinilah semuanya berawal...ada yang aneh kenapa aku terus-terusan mikirin dia padahal kenal aja kaga,,ketemu juga Cuma 1 kali itupun dia ga kenal aku bahkan ga ngelirik aku sama sekali...aku berusa keras buat ga inget sama dia tapi semakin dihindari dia semakin bergentayangan dalam otakku dan malah jadi pengen kenal dia
Entah sejak kapan aku mulai suka dia dan entah kenapa aku suka sama dia, yang jelas setiap kali orang nanya kenapa aku suka dia aku selalu jawab ga tau...
Jatuh bangun aku dekati dia sampe aku pertaruhkan harga diriku dan ga perduli omongan orang. Mulai dengan cara yang wajar sampe ga wajar aku deketin dia dan Aku berusaha jadi orang yang dia butuhkan sampe jadi orang yang nyebelin buat dia.....
Semakin aku dekat dengannya semakin aku rela melakukan apa aja supaya dia tau kalo aku suka dia sampe aku ga pernah mikirin perasaannya padaku dan pandangan orang lain terhadapku...
Dan ....dia pun ga pernah ngerespon aku dan usahaku,,,sama sekali engga dilirik sama dia dan akhirnya aku sadar aku ga pernah ada dihatinya
Tapi dari aku mencintainya, aku belajar banyak hal yaitu tentang sebuah perjuangan yang harus semua orang lakukan agar bisa mendapatkan sesuatu yang diinginkan selain modal nekad ,berdo’a dan senyuman maut....
Walaupun ga pernah ada tanggepan dari dia aku ga pernah nyesel dengan semua yang aku lakukan...karna ini yang pertama buat aku berjuangan untuk mendapatkan hati seseorang,,,dan butuh perjuangan keras dan sabar.......
Dan sekarang setelah aku (lewat temen aku) bilang kalo aku suka dia jeedeerrrrrrrrrrrrr.....jederrrr...byurrrrrr......!!!!!!!!!!! dia ninggalin aku gitu aja tanpa aku tau dari mulut dia sendiri apa yang terjadi.......aku ihklas ko kalo seandainya dia jujur sama aku dia benci aku atau aku aku selalu ganggu hidupnya,,,tapi ini ga ada sepatah katapun dari dia padahal di Al-qur’an aja mengatakan “sampaikanlah walau satu ayat”
Ini boro-boro satu huruf aja ga loh...dan dia benar2 ga mau lagi ketemu sama aku,,,muak kali yah sama aku yang selalu gangguin hidup dia dan takut muntah kali di depan aku....
Penolakan yang membuat hidupku hancur lebih hancur dari hirosima dan nagasaki pas di bom amerika loh dan lebih dasyat dari ledakam nuklir jepang....aku hancur dan ga tau mesti gimana,,,,,,,dia bener2 ninggalin aku.............aku kadang-kadang ngerasa aku bakal jadi orang gila soalnya suka cengar-cengir sendiri, nangis,ketawa dan kadang2 pengen loh aku bunuh diri biar kaya disinetron2 gitu terus aku masuk koran...tapi mikir lagi kalo aku mati belum tentu si sugi bakal nangisin aku apalagi sampe menyesal
Dan aku tetep aja menanti........kaya haciko gitu ceritanyamah nungguin si majikannya di stasiun walaupun udah mati juga tuh si majikan tetep ditungguin ga ada kerjaan...mirip banget tuh kaya aku, aku nungguin dia tanpa tau kalo emang tuh orang yang bernama sugiyanto utomo ga akan ada lagi dalam hidupku.......dibilang bodoh juga engga kalinya,,,wong namanya juga cinta gimana dong.......
Entah mau sampai kapan kaya gini,,,kalo sampe nanti dia tetep menghindar dari aku ya sudahlah.mau marah ke siapa, mau ngadu juga ke siapa..........
Salah sendiri sih pake cinta mendalam segala sama dia
Sejujurnya yah pengen banget nanya sama dia aku salah apa?
Kenapa mesti jauhin aku?
Tapi tar aku disangka ke GR-an lagi
Eh tapi masih untung sih Fb aku ga diblokir. no aku masih di save. itu juga udah alhamdulillah sekali

Tidak ada komentar:

Posting Komentar