Selasa, 29 November 2011

akhirnya ketemu dia


Senin, 28 November 2011
Dengan penuh perjuangan dan firasat yang kuat aku berusaha buat harus bisa ketemu sama sugi gimanapun caranya....
Dan akhirnya eng eng eng........................
Aku ketemu dan melihat mukanya setelah sekian lama dia menghindari buat ketemu aku.....
Ya walaupun ga ada respon dari dia dan tanpa kata dan sapaan dari dia aku merasa senang sekali....dan walaupun penglihatanku terbatas untuk dengan jelas melihat muka dia tapi bahagia banget walau Cuma ngeliat sosoknya sampe aku bengong aja kaya orang kesambet................
Sugiyanto utomo.....
kenapa yah aku ga bisa ngelupain dia dan ga bisa berhenti suka sama dia???????????
Walaupun sekarang dia udah bener-bener ninggalin aku tapi aku bahagia ko setidaknya aku pernah dekat dengan dia walaupun tak lama...................
Hari ini benar-benar membuat aku bahagia...ga sia-sia pergi ke kampus hujan-hujanan hehehe
Makasih juga euis yang dengan senang hati menemani aku menunggu sugi keluar dari kelas dan memberi tahu aku...................
Dia dia dia...sampe sekarang masih tetap dia yang ada dihatiku dan entah sampai kapan.......
Haengbokayeo...........walaupun mungkin ini yang terakhir kali aku ketemu dia..ga papa yang penting udah ngeliat dia baik-baik aja
Sugiyanto utomo saranghaeyeo         .....cikiciw....
“wajahmu ada dimimpiku, hadirmu ada dibayangku,,,,Cintaku berat padamu” kata judika :D
“Ku tak perduli ku memang begini karna ku cinta mati,,bukannya aku takut akan kehilangan dirimu tapi aku takut kehilangan cintamu, mungkin saja saat itu kau mempermainkan aku seakan kau bisa membalas cintaku” menurut juliet

Syalalalalalalala syubidubidu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar