Selasa, 11 Oktober 2011

pengen cerita

bismillah...
hem awalnya aku bingung buat ngepost-in tulisan ini tapi akhirnya dapet pencerahan dari mbah dukun kalo aku mesti nulis ini dari pada blognya kosong...hahahahahaha.
bukan itu sih alasan utama pi aku takut orang yang aku tulis namanya di sini bakalan baca dan kalo si tersangka tau, aku ga tau mesti taro dimana muka ku *dalem panci aja biar aman*
langsung pada intinya, aku tuh pengen cerita banget sama temen2 aku namun apalah daya butuh keberanian besar jadi aja akhirnya curhatin deh disini
"ga ada yang ga mungkin didunia ini"
kata-kata itu udah mendunia banget sampe-sampe yang ada di alam gaib aja kayanya tau deh nih kata-kata. menurut aku kata-kata itu bener, menurut kamu? *ngarep ada yang baca*
aku ga pernah tau yang bakal terjadi sama hidupku, bahkan aku juga ga pernah tau kalo bakal ada seseorang yang hadir dalam hidupku yang ga pernah aku sadari dia yang bakal buat aku sedih, seneng, nangis, BT, kesel, cemburu dan antek-anteknya.
aku ga tau dia orang bahkan lebih tepatnya aku ga kenal dia sama sekali. aku tau dia aja dari temen aku yang aku anggep ga banget deh mereka ngasih tau tuh orang.
tapi dari sinilah semuanya berawal....aku yang awalnya selalu menolak buat mikirin dia, malah jadi pengen terus inget dia bahkan lebih parahnya pengen kenal dan deket sama dia.....
kalo dipikir-pikir ga banget deh aku suka sama orang yang ga aku kenal bahkan ga pernah ngomong sama aku,,,aku ga tau mulai dari kapan aku suka dia dan aku ga punya alasan kenapa aku suka sama dia.
awalanya sih perasaan ini cuma aku yang tau dan ga mau dibagi-bagi ke temen-temen aku tapi lama kelamaan akhirnya dengan sangat suka rela aku bilang kemereka aku suka dia....dan udah disangka dan dipastikan mereka ga percaya dan kaget soalnya mereka pikir selama ini aku cuma sekedar main-main aja salting didepan dia....
mulai dari sinilah aku berusaha buat deketin dia, mulai dengan cara yang wajar sampe ga wajar...aku berusaha jadi orang yang dia butuhkan sampe jadi orang yang paling nyebelin buat dia, semuanya aku lakuin supaya dan agar bisa deket sama dia.....dan akhirnya berhasil!!!*loncat-loncat*
aku akhirnya bisa ngobrol dan deket sama dia.
tapi dari semua perjuangan ku ada 1 hal yang belum berania kau lakukan yaiti bilang "aku suka dia", ya walaupun mungkin si tersangka tau kalo aku suka sama dia.
mau ga mau aku mesti sebutin namanya nih,,berat benget takut ketauan,,tapi tak apalah...
dia adalah.....dia sebenernya ga beruntungloh aku sukain hahahaha
namaya sugiyanto utomo, dia adik kelasku,,,aku beda 2 angkatan sama dia tapi umur kita cuma beda 1 thun aja ko....nama itu yang ga pernah bisa aku lupakan, bahkan ga bisa kalo ga aku sebut sehari aja , nama itu juga yang selalu buat aku senyum setiap kali menyebutnya dan nama itu yang selalu membuat aku bingung dan mengganggu konsentrasi hidupku*lebay yah*....
aku ga nyangka kalo mengejarnya tak semudah yang aku banyangkan, mungkin juga karena aku kurang perjuangan dan berusaha. tapi walaupun ga bisa begitu dekat dengannya aku tetep bahagia apalgi kalo dia butuhin aku...
aku jarang banget ketemu dia bahkan dibilang ga pernah ketemu, dalam 1 minggu aja cuma satu kali aku ketemu dia dan itupun kalo aku ke kampus dan dia ga pernah nyapa aku, sedih sih...ya tapi mo gimana lagi mungkin dia malu atau ga punya kesempatan buat nyapa aku....
ga ada banyak hal dia lakuin sama aku agar aku bahagia, tapi aku selalu nyakin dia punya alesan kenapa dia kaya gitu. buat aku dia udah mau bales sms, confirm FB, like status, comment status, bales comment, bales wall aku itu udah bat aku seneng,,,,dan dia selalu bantu aku setiap kali aku butuh bantuan....
tau ga sih aku pernah nangis dan salting karna saking senengnya dia nanya " teteh sehat?".............hanya karna itu aku nangis dan loncat kegirangan kaya orang gila, padahal buat orang lain itu biasa tapi buat aku itu luar biasa karena dia ga pernah nanya-nanya soal aku bahkan aku selalu mikir kalo dia benci sama aku.
walaupun harus aku yang selalu mulai duluan tapi aku seneng,,,,
aku tau dimata dia hanya senior dia yang harus dia hormati tapi buat aku dia segalanya. dan orang yang selalu buat aku kuat dan dari aku mencintainya aku belajar banyak hal,,,kaya sabar dan berusaha itu adalah modal utama dalam mengejar sesuatu yang ingin kita capai selain nekad dan senyuman maut.
dialah adik kelasku yang aku harapkan bakal tau perasaan aku...dia yang udah banyak ngisi hidupku penuh dengan suka dan duka dan aku bisa belajar banyak hal dalm mencintai seseorang. dia juga yang ngebuat aku kuat dan selalu tegar walaupun sampe nanti aku ga ditakdirkan dengannya setidaknya aku punya kenangan yang indah dalam hidupku.....
banyak perbedaan yang aku miliki dengannya dan mungkin itulah yang membuat dia sulit untuk menerima aku...


-the end-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar